Sekretariat RAPI Payakumbuh Diresmikan Nopember 2019

Sekretariat RAPI Kota Payakumbuh.
Sekretariat RAPI Kota Payakumbuh.

Payakumbuh, Editor.- Pembangunan kantor Sekretariat Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) kota Payakumbuh yang dibangun swadaya 75 anggota 90 porsen selesai  menghabiskan biaya hampir dua kali lipat atau Rp. 32.573.000 dari 19. 797.000 prakiraan semula.

Hal itu dikatakan Yoserizal Teja dalam percakapanya dengan wartawan di sekretariat RAPI Payakumbuh jalan Imam Bonjol Kelurahan Padang Tangah Payakumbuh Barat Sabtu (19/10). 

Membengkaknya biaya pembangunan kantor sekretariat itu menurut Teja disebabkan tingginya semangat anggota RAPI Payakumbuh untuk memiliki kantor yang memadai ditambah  suport dari simpatisan yang menanyakan apalagi yang mau dibantu,  kondisi itu menjadikan kantor yang awalnya dibangun sesederhana mungkin kini menjadi bangunan cukup refresentatif untuk sebuah kantor sekretariat RAPI  yang bekerja pada frekwensi 14.308.0 Mhz. 

“Meskipun panitia keteteran dalam menyelesaikan pembangunan kantor ini, namun berkat bantuan dan kerja sama anggota plus simpatisan akhirnya bangunan ini dapat juga dirampungkan yang dalam waktu dekat dapat diresmikan pemakainnya.

Sesuai rencana, peresmiam pemakaian kantor sekretariat RAPI Payakumbuh ini diperkirakan pertengahan Nopember mendatang yang dilakukan langsung ketua RAPI Sumatera Barat dengan menghadirkan Pemko Payakumbuh bersama anggota Peguyuban radio lainnya yang ada di kota Payakumbuh ini.

Selesainya kantor sekretariat RAPI ini, menjadikan 75 orang anggotanya lega, selain memiliki tempat mangkal bersama, juga sekretariat ini dapat dijadikan pusat kegiatan yang selama ini berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. 

Mengingat kota Payakumbuh kota perlintasan, sering kali dilewati anggota RAPI Propinsi lain seperti Sumatera Utara, Aceh , Riau, Jambi dan daerah lainnya. Kebiasaan anggota RAPI meskipun pertama kalinya berjumpa akrabnya bukan main, disamping berbagi cerita dan pengalaman  sekaligus ingin berlama-lama  mengabadikan kebersamaan. 

Selama ini tempat untuk bercengkrama dengan sahabat baru belum ada, dengan selesainya sekretariat ini kita akan setting kantor ini tempat berkumpul dan istirahat bagi rekan yang memerlukan apalagi bagi anggota RAPI pelintas kota dan Propinsi.

“Monggo silakan mampir dengan radio kita bina persaudaraan dan persahabatan untuk kesatuan dan persatuan Indonesia,” harapnya. ** @frimars 

190 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*