Sekdakab Solok Resmikan Mesjid Nurul Iman

Pemotongan pita tanda peresmian Mesjid Nurul Iman oleh Sekdakab Solok, Azwirman.
Pemotongan pita tanda peresmian Mesjid Nurul Iman oleh Sekdakab Solok, Azwirman.

Paninggahan, Editor.- Pemerintah Kabupaten Solok sangat mengapresiasi sekali para perantau yang masih terus memperhatikan kampung halamannya. Untuk itu kami dari diucapkan terima kasih banyak kepada perantau.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Kab. Solok, Azwirman, SE, MM dalam sambutannya pada peresmian Mesjid Nurul Iman, Dusun Data, Paninggahan Kec. Junjung Siriah, Minggu (21/1).

Lebih lanjut dikatakan Sekdakab, mesjid ini juga merupakan salah satu penunjang kegiatan pemerintah magrib Al-Qur’an dan Subuh Berjemaah. Mari kita bersama-sama meramaikan masjid ini, karena saat ini banyak terjadi dimana masjid banyak dibangun tetapi tidak ada yang meramaikannya.

“Kami mengucapkan selamat atas terbentuknya Persatuan Urang Sumando Saiyo, semoga kedepannya sesuai dengan harapan dibentuknya persatuan ini membuat kita menjadi lebih kompak di tengah-tengah masyarakat,” kata Azwirman.

Sebelumnya ketua pelaksana  Arbain Zen melaporkan, sumber dana pembangunan mesjid raya ini berasal dari bantuan perantau. Selain peresmian masjid ini , juga mengukuhkan persatuan Urang Sumando Saiyo Nagari Paninggahan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara kita yang masih mengingat kampung halamannya. Semoga dengan dibentuknya persatuan urang sumando saiyo ini membuat kita menjadi lebih kompak dan mari bersama-sama kita ramaikan masjid ini,” kata Arbain Zen.

Hadir pada kesempatan ini  Kepala DPMN  Medison,  Kepala BKPSDM  Editiawarman,  Kabag Kesra Noviarman, Camat Junjung Sirih Herman dan  Walinagari Painggahan   Yoserizal. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

 

Laporan

1021 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*