Sebelum Touring ke Obyek Wisata Mandeh, Wako Deri Asta Santuni Lansia di Silungkang

Wako Deri Asta saat menyerahkan santunan.
Wako Deri Asta saat menyerahkan santunan.

Sawahlunto, Editor.- Walikota Sawahlunto, Deri Asta bersama ‘anak – anak motor’ yang tergabung di BPKB dan Dandim 0310/SS Kol. Inf. Endik Hendrasandi, Kapolres Sawahlunto AKBP. Junaidi Nur, Wakil Ketua DPRD Sawahlunto, Jaswandi dan Anggota DPRD Sawahlunto Jhon Reflita melakukan touring ke Kawasan Mandeh di Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (29/8).

Sebelumn memulai bersama sejumlah komunitas sepeda motor Sawahlunto yang tergabung dalam Biker Peduli Keselamatan Berlalulintas (BPKB), terlebih dahulu menyerahkan bantuan berupa sembako untuk masyarakat terdampak Covid – 19. Khususnya Lanjut Usia (Lansia) dan disabilitas.

Penyerahan bantuan ini adalah wujud kepedulian dan rasa empati untuk berbagi dari yang tergabung di BPKB tersebut pada masyarakat.

“Kita mengkolaborasikan hobi touring ini dengan kegiatan sosial sehingga hendaknya hobi ini juga bisa memberikan manfaat pada masyarakat dan lingkungan. Bantuan sembako ini kami serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut di Dusun Lubuak Kubang, Desa Silungkang Oso Kecamatan Silungkang,” ungkap Deri Asta. ** Ian/Hms

 

155 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*