Sebelum “Baminantu”, Rektor UNP Gelar Pengajian

Padang, Editor.- Pimpinan Fakultas selingkungan Universitas Negeri Padang dan para Wakil Rektor (WR) mengunakan baju koko muslim saat menghadiri acara Pengajian Menjelang Acara Pernikahan anak Rektor UNP, Rindang dan Febri, Rabu (5/7) di rumah dinas Kampus Air Tawar Padang.

Akad Nikah putri pertama Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD akan berlangsung Jumat (7/7) di Masjid Raya Al-Azhar UNP dan Resepsi Pernikahannya direncanakan berlangsung di Auditorium baru UNP pada hari, Sabtu (8/7).

WR1, Prof, Yunia Wardi, WR2, Syahril, PhD,WR3, Prof Ardipal dan WR4, Prof Syahrial Bakhtiar serta para Dekan selingkungan UNP mengikuti pengajian untuk memohon kelancaran selama prosesi acara pernikahan dan memohon agar keluarga calon pengantin menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrohmah.

“Bagi kami, acara pengajian menjelang acara akad nikah anak kami selain untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT, juga untuk mengundang keluarga, kerabat dan tetangga terdekat untuk meminta doa restu atas pernikahan kami yang kami selenggarakan di gedung baru UNP,”ujar Rektor UNP itu.

Setelah acara mengaji bersama usai dilanjutkan dengan doa-doa yang disampaikan untuk membangun sebuah keluarga yang sakinah.

“Alhamdulillah pelaksanaan pengajian kami berjalan dan akad nikah dan resepsi tetap lancar dan menyenangkan. Dalam persiapan ini, saya dibantu oleh teman-teman WR yang selalu mendukung dan membantu saya menyiapkan segala hal yang terkait dengan pernikahan anak kami,” ujar Rektor UNP. ** Agusmardi

811 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*