SDIT Adzkia Padang Studi Banding ke SDI RJ Payakumbuh

Payakumbuh, Editor.- Sekolah Dasar Islam Raudhatul Jannah (SDI RJ) Kota Payakumbuh, kemarin, menerima kunjungan rombongan studi banding para kepala sekolah dan unsur pimpinan SDIT Adzkia Padang. Rombongan, disambut di aula YPI Raudhatul Jannah.

Menurut keterangan pimpinan rombongan SDIT Adzkia Padang, Darman, kunjungan ke SD Islam Raudhatul Jannah dalam rangka mempererat hubungan silaturrahim serta berbagi pengalaman dalam pengelolaan pendidikan. “Yang lebih fokus lagi kami ingin melihat dari dekat tentang program pembinaan OSN dan implementasi pendidikan tertentu di SD Islam Raudhatul Jannah,” ujar Darman.

Sementara Kepala SD Islam Raudhatul Jannah, Syamsuardi, yang didampingi Amir Wakil Ketua YPI Raudhatul Jannah mengungkapkan, kedatangan rombongan SDIT Adzkia Padang merupakan kehormatan tersendiri bagi pihak YPI Raudhatul Jannah Payakumbuh. “Sebab, eksistensi SD Islam Terpadu Adzkia Padang juga sudah cukup dikenal di Sumatera Barat,” kata Syamsuardi seraya menambahkan kalau pertemuan ini diharapkan bermanfaat untuk kedua lembaga pendidikan.

Kegiatan pertemuan diawali dengan pembacaan wahyu ilahi oleh Zaki, Pembacaan do’a dipimpin Kasmer, persentase SD Islam Raudhatul Jannah disampaikan kepala SD Islam Raudhatul Jannah Syamsuardi.

Dalam pertemuan tersebut, dilakukan pula dialog dan tanya jawab dari kedua belah pihak yang berlangsung antusias dan penuh kekeluargaan. ** SAS

 

 

795 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*