SD Elma’arif Pasbar Gelar Acara Perpisahan

Simpang Empat, Editor.- SD Elma’arif yang beralamat di Sukamenanti Nagari Aua Kuniang Kabupaten Pasaman Barat mengadakan acara perpisahan siswa-siswi kelas VI di Aula Kantor Bupati, Selasa 24 Mei 2016, Simpang Empat Pasbar.

Acara ini dihadiri majelis guru, orang tua wali murid siswa siswi kelas VI dan para undangan lainnya, dibuka dengan berbagai puisi, pidato dan tahfiz quran yang indah mengharukan dari siswa dan siswi sehingga suasana terasa sedih namun tetap berjalan sukses.

Sebanyak 40 orang siswa siswi akan dilepas dari studinya dari SD Elma’arif untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. SD Elma’arif salah satu SD yang bisa dikatakan terkemuka di Pasbar. Baik dari segi kualitas maupun dari segi kuantitasnya, Selain lebih unggul dari segi bahasa dan agama SD Elma’arif telah banyak mengukir prestasi, tidak hanya di kancah kabupaten tetapi juga di kancah provinsi se Sumatera.

Beberapa prestasi yang telah diukir SD Elma’arif Pasbar diantaranya juara I Kuis Khajar tingkat Provinsi Sumatera Barat 2015, juara I guru berprestasi tingkat Pasbar, juara I OSN matematika tingkat kabupaten 2015 juara I FLS2N Kriya Anyam tingkat Kabupaten Pasbar tahun 2016, juara I PAI tingkat Provinsi se Sumatera tahun 2015, Juara I lomba pidato tingkat Kabupaten Pasbar tahun 2016, juara II PAI tingkat Provinsi Sumbar tahun 2016, juara II matematika se sumatera tahun 2016, juara III FLS2N Story telling tingkat kabupaten tahun 2016, juara III PAI tingkat provinsi se sumatera tahun 2016, juara III matematika tingkat provinsi se Sumatera tahun 2016 dan sejumlah prestasi lainnya. ** YR/T2i

857 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*