Satlantas Polres Solok Kota, Lakukan Sosialisasi Keselamatan Singgalang

Foto bersama usai Sosialisasi Operasi Singgalang 2018.
Foto bersama usai Sosialisasi Operasi Singgalang 2018.

Solok,  Editor.  Sosialisasi operasi keselamatan singgalang dilaksanakan di aula Kodim 0309, Rabu (7/3) dan dihadiri oleh Ketua Perwari.

Kasat lantas lptu Rifaizal mengatakan, pada pelaksanaan operasi keselamatan Singgalang 2018 bertujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, menurunnya fatalitas korban kecelakaan, kemudian meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri dan terbentuknya opini positif serta citra tertib dalam berlalulintas.

Iptu Rifaizal juga menambahkan, angka pelanggaran lalulintas di kota itu masih tinggi, namun dalam waktu belakangan sudah mulai menurun. Ada beberapa pelanggaran yang menjadi sasaran berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas. Antara lain, melawan arah lalulintas khususnya kendaraan roda dua, menggunakan handphone waktu mengemudi, berboncengan lebih dari satu.

“Kita juga menyadari bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalulintas wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcarlantas,” tegasnya. ** Mempe

583 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*