Satlantas Arosuka Sediakan Ruangan Buat Ibu Menyusui

Iptu Bayful memperkenalkan ruangan buat ibu menyusui di Satlantas Polres Solok Arosuka.
Iptu Bayful memperkenalkan ruangan buat ibu menyusui di Satlantas Polres Solok Arosuka.

Lubuk Selasih,Editor.- Kepolisian Resor Solok Arosuka menyediakan ruang untuk ibu menyusui di layanan informasi Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Satlantas.
Kapolres Solok AKBP Fery Irawan.SIK  melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Yendri. SH Rabu selasa (10/4) siang di ruangan kerjanya menyampaikan, inovasi dari Satlantas ini bertujuan untuk memaksimalkan program terkait pelayanan publik,. Sehingga memudahkan masyarakat dalam proses pembuatan SIM.

Lebih Lanjut dikatakan Bayful, Ruangan Ibu menyusui tersebut terletak disamping ruang tunggu pembuatan SIM Satuan Lalu Lintas. Adanya ruang menyusui ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya ibu dan anak ketika membuat SIM di Mapolres Solok Arosuka.

“Kalau ada orang tua sedang menyusui yang membuat SIM dapat duduk sambil menyusui anaknya di ruangan yang disediakan sehingga orang tua tidak kerepotan dan tidak risih karena banyak orang,” ucap Bayful.

Dikatakan Bayful, untuk mempersiapkan ruang tersebut Polres Solok Arosuka hanya memakan waktu dua hari (2 hari) selesai pembuatan, dikarenakan memanfaatkan ruangan yang ada dan ditambahkan mendekorasi ulang.

“Pembuatan ruang ibu menyusui tersebut hanya memakan waktu 2 hari, selanjutnya yang akan di buat lagi ruang tempat main anak-anak” sambung Bayful**Roni Akhyar

487 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*