Satgas Pemantauan Pangan Kab. Solok Dikukuhkan

Arosuka Editor.- Bupati diwakili Sekdakab Solok Azwiman, SE. MM mengukuhknan sekaligus memberi pembekalan Satuan Tugas Pemantauan Pangan dan Harga Stok Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting, bertempat di Ruang Danau Singkarak Kantor Bupati Solok. Senin (19/6).

Dalam kata sambutannya Sekdakab Azwirman, SE, MM mengatakan, dengan dilaksanakan pengukuhan satgas pemantauan pangan dan harga stok barang kebutuhan pokok dan barang penting, harga pokok barang kebutuhan di pasaran dapat dipantau.

Pembentukan satuan satgas ini sebagai salah satu upaya menstabilkan harga di pasaran dengan pemantauan khusus di beberapa distributor hingga agen. termasuk pemberantasan penimbunan kebutuhan harga pokok menjelang hari raya idul Fitri.

”Kepada satgas yang baru dilantik agar dapat mengamankan pedagang-pedagang sehingga masyarakat tidak tertipu oleh pedagang yang tidak   bertanggung  jawab,” kata Azwirman.

Hadir pada kesempatan tersebut. Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Forkopimda se-kabupaten Solok dan – Anggota satgas dari kabupaten dan kecamatan. ** Febrian D’Gumanti/Kobar/Hms

488 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*