Santri TK Yayasan Islam Bhakti se Pasbar Wisuda Khatam Iqra’

Simpang Ampek, Editor.- Bupati Kabupaten Pasaman Barat H. Syahiran diwakili Bundo Kanduang Hj. Rosni Latif menghadiri Wisuda Khatam Iqra’ Santri TK Yayasan Islam Bhakti se Kabupaten Pasaman Barat  tahun 2016, di Gedung Balerong Pusako Anak Nagari Pasbar, Kamis (12/5) di Simpang Ampek.

Rosni Latif mengucapkan terima kasih kepada tenaga pendidik yang telah mendidik  generasi bangsa di masa depan khususnya untuk Kabupaten Pasaman Barat dan kepada orangtua masing-masing anak.

“Perlu diingat, anak adalah karunia Allah SWT perlu dijaga dan dididik untuk bisa berkembang tumbuh dengan baik. Antara guru dan orangtua perlu sinergi kerjasama karena guru mungkin hanya titipan disaat disekolah saja,” kata Hj. Rosni Latif.

Ia juga mengutarakan keseimbangan antara ilmu agama dan pengetahuan akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Pendidikan merupakan jendela masa depan dan kunci masa depan. Semoga apa yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud.

“Mari kita wujudkan generasi gemar membaca, menghafal dan mengamalkan Alqur’an sejak dini demi terwujudnya generasi kita dimasa mendatang yang lebih berkualitas dan meiliki budi pekerti yang luhur di tengah kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Sementara itu laporan dari yayasan mengatakan, jumlah siswa saat ini lebih kurang 400 orang siswa dan yang perpisahan serta wisuda hari ini sebanyak 305 orang anak. Pihak yayasan mengucapkan terima kasih kepada bupati, diwakili Ibu Bundo Kanduang yang telah mendukung dan memberikan support, kami sehingga acara perpisahan dan wisuda anak-anak ini berjalan dengan sukses. ** YR/T2i

610 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*