Santai, Senam Pagi dan Bazar Kado Kreatif Ramadhan Buat Warga

Padang, Editor.- Pengurus RT 03 RW 14 Kelurahan Alai Parak Kopi (Pola Mas) menyuguhkan tiga kado kreatif untuk menyambut Ramadhan 2017 yang jatuh pada 25 Mei. Warga RT 03 RW 14 menampakan kebersamaan warga dengan menyemarakan Gerak Jalan Santai, Senam Pagi Bersaudara dan Main KIM.

Gerak jalan santai yang ditabuh, Minggu (7/5) pagi diikuti ratusan warga, rute yang melewati jalan tepi bandar bekali dan seputaran Komplek Pola Mas berakhir di Lapangan Olahraga samping Pos Kamling RT 03 RW 14.

“Ini jalan santai yang pertama mengawali senam pagi” kata pembina RT 13 RW 14 Pola Mas, Suhemi Aseng usai Senam Pagi Bersaudara, Minggu (7/5).

Ratusan warga setempat juga senam pagi bersama, baik dari kalangan lanjut usia hingga anak remaja. Ada puluhan hadiah yang siap diberikan kepada warga, yang diundi pada malam Main KIM, Minggu (7/5) malam. Hadiah itu sumbangan dan partisipasi para pelaku usaha dari berbagai produk.

“Tidak hanya itu, kami juga membantu meringankan warga dengan Bazar,” kata Ketua RT 03 RW 14 Pola Mas, Ronny. Ia menjelaskan bazar dan Main Kim itu puncak dari rangkaian kegiatan senam pagi yang sudah berjalan lebih kurang selama empat kali pada tahun 2017. ** Agusmardi

1294 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*