Sambut Tahun Baru 1438 H Dengan Pawai Taa’ruf

Payakumbuh, Editor.- Menyambut pergantian tahun baru Hijriah 1438 H Sabtu 1 Oktober 2016, pelajar SD Kecamatan Payakumbuh Barat dan Selatan melakukan pawai taa’ruf keliling Kecamatan dan Kota Payakumbuh.

Keterangan Irvan Canop  S.Pd kepala UPTD kecamatan Payakumbuh Barat dan Selatan didampingi panitia Musri S.Pd kepada Wartawan mengatakan,kegiatan pawai ini dilakukan berkat dukungan Kepala Sekolah,pengurus KKGAI dan majlis guru serta masyarakat.

Pawai dimulai dari halaman kantor UPTD kecamatan Payakumbuh Barat dan  selatan,menuju jalan Soekarno-Hatta,terus ke Ngalau Indah, belok ke Balai Panjang,sampai Limbukan, keluar di Labuah Basilang melalui Kelurahan sawah padang, terus ke pusat kota. Dan kembali finish di halaman UPTD Kecamatan Payakumbuh Barat dan Selatan di depan kantor KAN Koto Nan Ampek Kelurahah Balai Nan duo.

Peserta pawai para pelajar SD se Kacamatan Payakumbuh Barat dan Selatan, masing masing sekolah menampilkan hiburan kasidah dan pemukulan tabuah yang diarak dengan mobil. Setidaknya maisng masing sekolah mengikutsertakan siswanya 30 orang, tambah Irvan Canof yang berharap muncul kecintaan dari para pelajar SD untuk selalu menyemarakkan penyambutan pergantian tahun baru islam.  ** Yus

668 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*