Saat PHO, Proyek Normalisasi Saluran Sungai Batang Piaman Selesai Tepat waktu

Normalisasi Batang Piaman ya
Normalisasi Batang Piaman ya

Pariaman , Editor.- Tidak salah Wali Kota Pariaman memilih  Dasmaniar, S. Sos, MM sebagai Plt  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pariaman  MM Karena telah meniti karir hampir 21 tahun dinas PU.

Buktinya, Dinas Pekerjaaan Umum dan Penataan Ruang DPUR Kota Pariaman dibawah pimpinan, Plt Dasmaniar,  Sos,  MM, pasca mundurnya Zamami pada  pertengah  bulan Desember 2018,  berhasil menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Satu satunya diantaranya adalah Proyek Normalisasi Saluran Sungai Batang Piaman dengan  Dana APBD   9, 9 M. yang dikerjakan PT. Amar Permata Indonesia. Pengerjaaannya sukses dan tepat waktu dan merupakan keberhasilan dari putra daerah Kota Pariaman sendiri.

Kontraktor PT. Amar Permata Indonesia, milik putra daerah Pariaman, Fauzan, sukses membagun Infrakstruktur di kota Pariaman, maupun Kab Padang Pariman. Seperti Jembatan Muara dengan dana Rp 18 M dan jembatan  Cimpago di kampung dalam di kabupaten Padang Pariaman serta rumah Dinas Bupati Padang Pariaman. Begitu juga Anjungan Pantai Gondoriah di Kota Pariaman. Termasuk mesjid raya  yang di bangun  depan  kantor bupati Padang Pariaman.

Pembangunan Normalisasi Saluran Sungai  Piaman  yang selesai tepat waktu, dibangun  dengan mutu yang  tidak di ragukan lagi dan sangat manfaat buat masyarakat Kota Pariaman, di mana sangat berperan penting untuk  penahan tebing dan bibir sungai  batang Piaman  yang bermuara ke laut.

“Pinggir sungai yang kokoh dan dihiasi lampu jalan,  sehinga Kota Pariaman semakin tacelak dan batambah rancak,” kata Dasmaniar.** Afridon/Adv     

318 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*