Ribuan Warga Kota Payakumbuh Ikut GJJS

Payakumbuh, Editor.- Ribuan peserta  ambil bagian dalam Gerak Jalan Jantung Sehat (GJJS) meriahkan Peringatan Hari Ibu ke 88 dan Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan ke 17 serta HUT Kota Payakumbuh ke 46, Kamis (15/12). GJJS dilepas Plt.Walikota H. Priadi Syukur dari halaman Balaikota di Bukik Sibaluik, didampingi Sekdako H. Benni Warlis.

Setelah dilepas, ribuan peserta GJJS dari berbagai unsur elemen masyarakat, organisasi wanita, perbankan, menyusuri rute Jalan Soekarno-Hatta, sampai ke  Bundaran Rumah bersalin Sukma Bunda, dan kembali finis di Balaikota, menempuh jarak lebih kurang 3 Km.

Gerak jalan dimaksud selain diikuti ribuan peserta, juga diikuti langsung Plt.Walikota Priadi Syukur beserta Ny.Dra.Inda Refis Priadi Syukur, Sekdako Beni Warlis, Ketua DWP Ny.dr.Merry Benni Warlis,  Asisten II Amriul Dt. Karayiang, Asisten III Iqbal Bermawi, Staf Ahli Walikota,Pimpinan Bank Nagari Zainal Efendi, Kepala BPMP-KB Syahnadel Khairi, Pimpinan SKPD, Camat dan warga kota lainnya.

Ketua Panitia Ny.dr.Merry Benni  Warlis, Mars, menyebutkan  semua peserta GJS ini  memakai kostum warna putih dan training hitam tampak tumpah ruah memenuhi halaman balaikota saat peserta sampai difinis juga disuguhi makanan jagung manis,  air mineral dan langsung dicabut nomor peserta dari kotak oleh Plt.Waliota, Sekda, Asisten dan pejabat lainnya. Pada  kesempatan ini puluhan hadiah door prize yang telah disediakan langsung diberikan pada pserta yang beruntung, ujar Ny. Merry.

Tiga sepeda sport yang disediakan Bank Nagari Payakumbuh, akhirnya menjadi milik H. B. Nasution, warga Perumahan Bonai Indah Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat, kemudian milik Prima dari Nagari Mungka, Limapuluh Kota serta Melati dari Tanjung Pauh, Payakumbuh Barat. ** Yus

862 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*