Resmikan Mubes SAS, Bupati Gusmal Minta Perantauan Jaga Kekompakan

Pembukaan Mubes SAS 2019.
Pembukaan Mubes SAS 2019.

Sulit Air, Editor.- SAS ini adalah sebuah organisasi perantau yang sangat besar. Hal itu terbukti dengan keberadaanya yang tidak hanya diseluruh indonesia tetapi sudah sampai ke luar negeri. Kepada seluruh warga SAS dan IPSA, mari terus jaga kekompakan dan persatuan baik yang berada dirantau maupun dikampung. 

“Saya berharap para perantau ikut berperan dalam pembangunan nagari dan kabupaten solok dimasa yang akan datang. Selamat untuk SAS yang akan mengadakan Mukernas dan IPSA yang akan mengadakan konferensi dalam memilih pengurus yang baru serta menyusun program kerja kedepannya. Semoga dengan Mukernas SAS Dan konferensi IPSA ini dapat menghasil pengurus yang baik serta dapat menyusun program kerja yang bagus untuk membangun nagari sulit Air,” kata bupati Solok H. Gusmal, SE dalam sambutannya pada pembukaan Mukernas SAS dan Mubes IPSA Nagari Sulit Air Tahun 2019, bertempat di Lapangan Sepak Bola Koto Tuo Nagari Sulit Air, Kamis (6\5).

Pada kesempatan tersebut bupati juga mengucapkan selamat datang kepada para perantau nagari sulit Air (SAS Dan IPSA) di kampung halaman. 

“Atas nama pribadi dan pemerintah Daerah Kabupaten Solok saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir bathin kepada seluruh masyarakat sulit Air baik yang berada di perantauan maupun yang di kampung halaman,” kata Gusmal.

Ikut memberi sambutan Ketua Umum DPP SAS, Samsudin Muchtar yang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok sudah berkesempatan hadir pada acara Mukernas SAS dan Mubes IPSA di nagari sulit Air.

“Tujuan mukernas SAS ini adalah untuk menyatukan dan mempererat silaturrahim antara perantau Sulit Air dengan masyarakat nagari Sulit Air yang berada di kampung, sesuai dengan motto SAS, yaitu harmoni dalam bersinergi. 

“Atas nama DPP dan ketua umum SAS saya mengucapkan terimakasih juga kepada IPSA dangau yang sudah menyambut seluruh DPC SAS. Kepada seluruh DPC IPSA mari kita jaga kekompakan ini mari bahu membahu membangun nagari kita ini,” kata Samsudin Muchtar.

Hadir pada kegiatan tersebut :

Bupati Solok : H.Gusmal, SE ,MM, Wakil Wali Kota Solok, Ir.Reinier, Kepala SKPD di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Solok, Ketua Umum DPP SAS, Samsudin Muchtar. Forkopincam X koto Diatas, Camat X Koto Diatas, Teta Midra, Wali Nagari Sulit Air, Alek Suryan, para anggota SAS dan IPSA serta seluruh masyarakat Nagari Sulit air. ** Rhian\Hms\Doni 

275 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*