Remaja Masjid Nagari Talang Gelar MTQ Tingkat Kecamatan

Remaja Mesjid Al Munawarah Talang.
Remaja Mesjid Al Munawarah Talang.

Talang, Editor.- Remaja masjid Nagari Talang laksanakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kec Gunung Talang, Lomba tersebut diselenggarakan di Mesjid Agung Almunawarah Talang Jum’at (1/6).

Sekretaris Nagari Talang Martadinata, dalam sambutannya saat membuka secara resm kegiatan ini menyampaikan apresiasi dan sangat bangga, karena di bulan Ramadhan ini generasi muda ikut meramaikan masjid  dengan menyelenggarakan MTQ..

“Saya sangat bangga sekali kepada remaja mesjid kita ini yang sangat antusias sekali meramaikan masjid, semoga dengan kegiatan ini kita selaku umat muslim lebih mendekat kan diri kepada Allah SWT,” ucap Martadinata

Lebih lanjut dikatakannya, mari kita petik salah satu ikmah dari sebuah MTQ ini, yaitu kembali kita ramaikan mesjid dan musala. Secara pemerintahan kami akan mendukung penuh kegiatan ini, semoga acara ini berjalan dengan baik.

Selaku ketua pelaksana, Fiky Andi Zulranda menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan ke imanan tingkat remaja dengan bertema “Mari Ramaikan Mesjid”.

Lebih lanjut dikatakan Fiky, peserta yang ikut serta dalam MTQ tersebut dari berbagai nagari dan musala serta mesjid di Kec Gunung Talang. Acara MTQ tingkat kecamatan Gunung Talang ini akan dilaksanakan dari tanggal 1 s/d 2 juni. Tanngal1 Juni MTQ tingkat remaja, dan tanggal 2 Juni Lomba Bintang Qasidah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada walinagari serta pengurus mesjid almunawarah Talang dan tokoh masyarakat nagari Talang yang sangat mendukung acara MTQ ini’ kata Fiky

Turut hadir dalam acara tersebut ketua KAN Nagari Talang B. Dt Tampan Hulu, pengurus mesjid Almunawarah Jextra Johar Dt. Sutan Nan Gadang serta tokoh masyarakat lain nya.**Roni Akhyar/Deko BU

1063 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*