Regu Tenis UNP A Boyong Piala Kapolda Sumbar CUP II




Pemenang Turnamen Tenis Kapolda Cup II.
Pemenang Turnamen Tenis Kapolda Cup II.

Padang, Editor.- Pertandingan tenis beregu Piala Kapolda Sumbar II menempatkan tim UNP A keluar sebagai juara dan memboyong piala bergilir Kapolda Sumbar. Dalam pertandingan final yang berlangsung  Minggu (9/7) tersebut di Lapangan Tenis Sport Science UNP itu tim UNP mengalahkan tim tenis beregu PTC (Padang Tenis Club) dengan skor 3-0.

Tim UNP A regu pertama menampilkan pasangan Ganefri-Alnedral melawan pasangan Syafrizal-Suardi (PTC). Selama pertandingan berlangsung, diawal-awal pertandingan pasangan Ganefri-Alnedral yang turun sebagai regu pertama UNP diimbangi pasangan Syafrizal-Suardi. Ketanggungan pasangan Ganefri-Alnedral terlihat setelah diakhir pertandingan berakhir dengan skor 8-6 bagi kemenangan Ganefri-Alnedral

UNP A memastikan keluar sebagai juara Piala Kapolda Sumbar II ini, ketika menurunkan Risky Syahputra-Wawan, pasangan ini sukses mengalahkan pasangan PTC (Fikri-Fadil) dengan skor 8-2. Kemenangan 2-0 bagi UNP membuat pasangan ketiganya tidak dimainkan lagi.

Perjalanan regu tenis UNP A meraih Piala Kapolda Sumbar II, diawali kesuksesn tim ini mengalahkan Polda Sumbar B, dengan skor 2-0 dan dibabak perdepalan final mengalah regu tenis MTC (2-0). Sementara memasuki babak final, diperempat final regu tenis UNP A berhadapan regu tenis Sucofindo. Pada pertandingan perempat final itu, lagi UNP A memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Adapun regu tenis Polda A yang memainkan langsung pasangan Fakrizal (Kapolda)-Yusuf di babak penyisihan mengalahkan UNP B dengan skor 2-1. Pasangan Fakrizal-Yusuf menjadi tontonan menarik bagi pengunjung. Soalnya pasangan ini menjadi sorotan para penonton, sayang melawan Suqofindo skor akhir pertandingan berakhir dengan skor 2-1 bagi kemenangan Sucofindo di perdelapan final.

Sementara regu tenis PTC menuju final melalui perjuangan yang cukup berat, regu tenis yang dimotori pasangan Syafrizal-Suardi mengalahkan Bank Nagari dibabak penyisihan dan menundukan Pasbar diperdelapan final. Sedangkan dibabak perempat final mengalam regu tenis BPN dengan skor 2-1, dengan hasil ini PTC melangkah ke final berhadapan dengan regu tenis UNP A.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol, Fakhrizal selaku penggagas kejuaraan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 ini mengaku puas dengan kejuaraan ini. Menurut dia, hasil pertandingan ini sudah dipresiksinya sejak awal, meski begitu dia juga memuji kualitas dari tim peserta.

“Hasil ini sudah sesuai target kita dari awal, kita berharap Piala Kapolda Sumbar untuk cabang tenis lapangan berlanjut dimasa-masa mendatang. Sehingga kegairahan berlatih tenis terus digiatkan dikalangan dinas dan intansi di Sumbar,”ungkapnya yang dihubungi via ponselnya usai penyerahan hadiah kepada pemenang.

Mengenai Kejuaraan yunior Nasional Rektor UNP Cup I-2018, yang juga berakhir pada Minggu (9/7). Juara pertama tunggal putra KU-12 tahun adalah Wong Aru, Tunggal Putra KU-14 adalah Tedi dan juara pertama Pa KU-16 adalah M. Ikbal. Untuk kelompok putri juara KU-12 adalah Natasya dan juara KU-14 Pi adalah Ghean serta KU-16 Pi adalah Tania Karina. ** Humas UNP/Agusmardi

75 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*