Razia PSBB Kota Pariaman, Angggota DPRD Kota Pariaman Ditemukan Ngopi Tanpa Masker

Jonasri, anggota DPRD Kota Pariamandari Fraksi Nasdem.
Jonasri, anggota DPRD Kota Pariamandari Fraksi Nasdem.

Pariaman, Editor.-  Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di Pariaman belum berjalan sepenuhnya. Perihal itu diketahui dari hasil patroli pencegahan COVID-19 yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Pariaman  Genius Umar bersama Forpimda di Kota Pariaman  Senin malam. (27/04)

Walikota Pariaman  Genius Umar melihat, masih banyak warga yang tidak memakai masker duduk di warung minum teh Talua dan tidak mematuhi kesepaktan bersama  PSBB di kota kota Pariaman. Untuk  wilayah kecamatan Pariaman Utara dipimpin oleh  Plt Sekdako Pariaman Fadli, ditemui Anggota DPRD Kota Pariaman Jonasri dari fraksi Nasdem yang melanggar kesepatan bersama PSBB, masih keluar rumah yang masih duduk di warung  koip , tidak pakai masker  seperti hari bisanya

Ini tidak memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat , masa seorang wakil rakyat masih duduk diwarung kopi ,saat sudah  berlaku aturan PSBB kota Pariaman.

Tokoh  masyarakat kota Pariaman masyarakat Yulwasdi mengatakan Patroli  gabungan pencegah Covid-19 tidak  efektif, malahan masyarakat kita temui  ,tidak ada saksi bagi tidak pakai masker dan jaga  jarak malahan, ada kerumunan separti biasa duduk di warung.

Lebih lanjut dikatakannya, warga yang tidak mengindahkan PSBB langsung ditegur dan diberi pemahaman bahwa PSBB harus dipatuhi. Langkah pencegahan penyebaran Covid-19, jika warga tidak mengindahkan aturan PSBB , niscaya memutus penyebaran Covid-19 akan berhasil. Tidak bisa PSBB berjalan lancar jika hanya pemerintah Kota  Pariaman. ** Afridon

832 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*