Rayakan HUT RI dan MA RI ke 71, Empat Pengadilan Gelar Pertandingan Olahraga

Koto Baru, Editor.- Memeriahkan HUT Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia ke 71 Pengadilan Negeri Koto Baru Solok menggelar pertandingan olahraga bersama 3 Pengadilan lain yakni Pengadilan Negeri Solok, Pengadilan Agama Solok dan Pengadilan Agama Koto Baru.

Acara diselenggarakan selama 3 hari yakni setiap hari Jum’at tepatnya tanggal 12, 19 dan 26 Agustus 2016. Pertandingan yang dilaksanakan di halaman pengadilan negeri koto baru diantaranya tarik tambang, volly ball, serta olahraga lainnya. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Mahaputera Muhammad Yamin Solok yang menjalani magang dipengadilan negeri koto baru.

Dibawah Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru Solok, Tri Rachmat Setijanta, SH, MH acara yang digagas oleh pengadilan negeri koto baru tersebut diharapkan dapat mempererat silaturrahmi antar pegawai dan jajaran disetiap lembaga peradilan yang ada di Solok.

“Kita berharap pertandingan ini dapat mempererat silaturrahmi kita dengan 3 pengadilan lain yang ada di Solok,” kata Rizki Ramadhan, Staff dipengadilan negeri koto baru.

Muslim, Plh. Panmud Pidana PN Koto Baru Solok juga membenarkan kata Rizki Ramadhan. Ia menambahkan, dengan digelarnya lomba untuk memperingati HUT RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke 71 dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan mampu meningkatkan semangat kebangsaan.

“Benar apa yang dikatakan oleh pak riki (Rizki Ramadhan,- red), kita berharap dengan ini mampu meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan seperti yang termaktub dalam bhineka tunggal ikha, meski bercerai berai tapi tetap satu,” ujar Muslim. *** Risko Mardianto

711 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*