Rawat 2 Pasien PDP, Pegawai RSUD Padang Pariaman Dinyatakan  Positif Covid 19

Yutiardy.
Yutiardy.

Padang Pariaman, Editor.- Nasib kurang baik menimpa EL, salah seorang pegawai RSUD Padang Pariaman. Setelah sempat merawat 2 orang Pasien Dalam Pantauan (PDP) termasuk TA asal Sintoga, ia dinyatakan Positif Terpapar Covid 19 berdasarkan hasil Swab labor FK Unand Padang yang dikeluarkan hari Minggu (3/5/20).

“Sebelumnya Ibu El bersama beberapa petugas merawat pasien PDP kita termasuk TA. Sesuai prosedur petugas yang mengalami kontak langsung akan dites Swab. Namun dari 9 petugas hanya El yang terkonfirmasi positif,” Jelas juru bicara Satgas Covid 19 Padang Pariaman Yutiardy Rivai.

Lebih lanjut Yutiardy Rivai yang juga Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman itu mengatakan, saat ini mereka dan pihak terkait sudah melakukan tracking kontak pasien El sebelumnya. Ada 53 orang yang terindikasi mengalami kontak langsung dengan El dan saat ini sedang diisolasi di Bapelkes Padang.

Dengan ditetapkannya El sebagai pasien Covid-19 maka jumlah total korban terkonfirmasi positif di Padang Pariaman bertambah menjadi 5 orang. ** Afridon/ Ril

122 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*