Ramli Pasaribu Juara Tinju Pantai Nasional yang Digelar Pemko Pariaman

Pariaman, Editor.- Kejuaraan Tinju Profesional Pantai Nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pariaman, bertempat di Pantai Gandoriah, Sabtu sore (9/12) semarak dan meriah.

Walaupun diguyur hujan lebat, tidak menyurutkan para atlet tinju nasional yang datang dan juga petinju lainnya, untuk menyajikan pertunjukan yang menarik kepada masyarakat Kota Pariaman dan pengunjung yang datang. Bahkan diantara para pengunjung yang datang, ada turis mancanegara yang berasal dari jerman, yang antusias menyaksikan acara ini.

Dalam Tinju Profesional Pantai Nasional ini, dikelas utama peraih Juara Nasional Ramli Pasaribu, memenangkan pertandingan yang digelar 6 ronde, dengan menang angka atas Peringkat 1 Nasional Boido Simanjuntak.

Sedangkan di kelas perebutan medali emas wakil walikota Pariaman, antara Zapril Sitio (Sasana Harimau Kuranji BC Bogor) berhadapan dengan Dedi Lubai (sasana ABG BC Padang), dimenangkan oleh Dedi Lubai juga dengan menang angka.

Untuk kelas perebutan medali emas Kapolresta Pariaman, antara Indra Tanjung (sasana ABG BC Padang) dengan Jumadi (Sasana Yudha Putra BC Siantar Medan), dimenangkan oleh Jumadi dengan TKO. sedankan 3 partai eksebisi, diikuti oleh sasana Lubuk alung BC Pariaman asuhan dari Kodim 0308 Pariaman dan atlet tinju Pertina Kota Pariaman. J/Hms/Sgr

 

813 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*