Rakorwil DPW PBB Sumbar Dibuka Sekjen, Fakhrizal-Genius Umar Sosialisasikan Visi dan Misi

Rakorwil PBB Sumbar.
Rakorwil PBB Sumbar.

Padang, Editor.- Pasangan calon Gubernur Sumbar Drs H Fakhrizal dan Wakilnya Genius Umar memaparkan “Sosialisasi Visi, Misi, Tujuan Sasaran dan Strategi “Menapak Jalan Bijak, Membangkik Batang Tarandam”, yang diusung Paslon Gubernur dan Wagub ini pada Sabtu (19/9/2020) malam  di Hotel Grand Zuri, Padang.

Acara sosialisasi yang dirangkai dengan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Barat (Sumbar) dibuka secara resmi Sekjen PBB, Afriansyah Noor, dengan tema Rakorwil “Pilkada Menang, Untuk Sumbar Maju”.

Sekjen PBB Afriansyah Noor dalam sambutannya menekankan kepada kader PBB Sumbar untuk wajib bekerja memenangkan Fage yang didukung PBB.

“Wajib kukumnya bagi seluruh kader dan simpatisan terutama pengurus partai baik di tingkat DPW dan DPC untuk bekerja dengan sungguh-sungguh memenangkan pasangan calon gubernur, bupati dan wali kota yang didukung oleh Partai Partai Bulan Bintang,” tegasnya.

Calon Gubernur Sumbar, Fakhrizal mengatakan Paslon Fage telah memiliki visi misi sesuai dengan perkembangan global dan relevan kearah Sumbar Relegius, Sejahtera dan Bermartabat.

Rumusan visi yang telah disepakati, ditetapkan dengan kesepakatan mereka berdua dan diharapkan visi tersebut dapat dipahami, oleh karena itu harus disosialisasikan kepada masyarakat semaksimal mungkin oleh keluarga besar partai pengusung dan pendukung.

Fakhrizal telah mendapat dapat dukungan penuh dari partai besutan pakar hukum tata negara Prof Yusril Ihza Mahendra itu.

Menurutnya, dukungan penuh seperti PBB pernah lakukan saat memenangkan Gamawan Fauzi pada pilgub Sumbar 2004 lalu.

“Kami Pasangan Fahrizal-Genius Umar berharap dapat dukungan penuh dari PBB sebagai mana dukungan PBB yang pernah mengusung bapak gubernur Gamawan Fauzi tahun 2004-2009,” ujar Fakhrizal.

Sementara calon wakil gubernur Genius Umar menyampaikan bahwa dirinya bisa menjadi walikota Pariaman saat ini karena beliau didukung oleh PBB.

“Kader-kader PBB adalah orang-orang yang suka bekerja keras dari rumah ke rumah dan sikap yang santun serta militansi tinggi dalam bekerja memenagkan kandidat yang diusung maupun didukung,” ujar Genius.

Selain Sekjen, juga turut hadir Wakil Ketua UMUM PBB Norman Zainal serta Waketum PP Pemuda Bulan Bintang Fren Kurniawan. Acara Rakorwil PBB dihadiri jajaran pengurus DPW PBB Sumbar serta seluruh ketua DPC PBB dan Anggota DPRD PBB se Sumbar. ** Agusmardi

167 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*