Rajo Medan: Tanpa Buruh Perusahaan Tak Berarti

Dharamasraya, Editor.- Ratusan buruh dari berbagai perusahaan di Kabupaten Dharmasraya, Senin 16 Mei 2016 memperingati hari buruh internasional di halaman kantor Bupati Dharmasraya. Mereka menggelar kegiatan olahraga dan kesenian sampai tengah hari.

Acara yang dimeriahkan dengan organ tunggal itu dihadiri para pejabat dan wakil rakyat. Selain Wabup H. Amrizal Dt. Rajo Medan juga tampak Wakil Ketua DPRD Ampera Dt. Labuan Basa.

Untitled-1Sejak pagi halaman kantor bupati telah dipasangi sejumlah tenda. Beraneka doorprize juga terlihat dijejer di atas pentas. Diawali dengan senam kesegaran jasmani oleh pra buruh dan karyawan Sekretariat Daerah kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Sejumlah pejabat diminta untuk melakukan orasi, antara lain Wabup Amrizal Dt. Rajo Medan.

Dalam orasinya, Kader Partai Hanura itu mengatakan, perusahaan hendaknya memperhatikan nasib para buruh. “Bagaimanapun perusahaan tanpa buruh tidak akan ada artinya. Oleh karena itu bangun hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan buruh,” katanya. ** Jef/Hms

693 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*