PWI Kota Payakumbuh/50 Kota Study Komparatif ke Bandung Barat

Study komparatif wartawan Pyk- 50 Kota yang ditetima langsung ass III KBB Agus Milyana, Kabag Humas Heri dan Ketua PWI.KBB Heni Herawati.
Study komparatif wartawan Pyk- 50 Kota yang ditetima langsung ass III KBB Agus Milyana, Kabag Humas Heri dan Ketua PWI.KBB Heni Herawati.

Bandung, Editor.- Asisten III Kabupaten Bandung Barat (KBB) Agus Maulana terima kedatangan study komparatif anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Payakumbuh-Limapuluh Kota bertempat di aula kantor bupati setempat Selasa (8/10). 

Dalam kesempatan ini Agus Maulana mengatakan, sebanyak 14 orang Anggota Persatauan Wartawan Indonesia ( PWI ) yang didampingi Kabag Humasnya dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluhkota Hendra, adakan Study Komparatif di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Selasa (8/10/2019).

Asisten III Agus Maulana, mengucapkan selamat datang kepada anggota PWI Payakumbuh -Limapuluh Kota yang melakukan study komparatif di KBB, sekaligus menyampaikan permohonan ma’af Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa menerima langsung kehadirannya, karena beliau ada kegiatan luar yang tidak bisa diwakilkan.

Dalam kesempatanya, Agus Maulana menjelaskan berdirinya Kabupaten Bandung Barat yang usianya baru 12 tahun tepatnya 2 Januari 2007 dengan 16 Kecamatan dan 165 desa. Saat ini kata Agus, dibawah kepemimpinan Bupati Aa Umbara dan Hengky Kurniawan Periode 2018-2024, memiliki program unggulan, pengembangan 10 destinasi wisata dan penataan infrastruktur jalan penghubung objek wisata.

“KBB ini daerah wisata yang perlu pengembangan, dan saat ini sedang ada penataan oleh bupati,” jelas Agus

Keberadaan objek wisata KBB berada di wilayah selatan dan Utara, salah satunya wisata Lembang dan Curug Malela yang saat ini sedang dilakukan penataan jalan (Pelebaran) Cisarua sampai Cikalongwetan yang merupakan jalan penghubung daerah wisata tersebut.

Begitu juga, dengan Curug Malela yang berada diwilayah selatan, saat ini sedang dibangun memanfaatkan dan APBD  Jawa Barat.

Sementara, Kepala Bagian (Kabag) Humas Kabupaten Bandung Barat Heri  dalam kesempatan itu mengakui di daerahnya  banyak terdapat wartawan baik itu dari organisasi resmi kewartawanan maupun peguyuban yang mereka bentuk sendiri. 

Mungkin KBB daerah yang jaraknya tidak jauh dari ibu kota negara, apalagi ada  masalah daerah ini bisa kebanjiran wartawan,  dan hal itu bisa memusingkan bahagian humas, akunya

Begitu juga Ketua PWI Kabupaten Bandung Barat, Heni Suhaeni sangat mengapresiasi kedatangan PWI Kota Payakumbuh dan Limahpuluhkota, “saya ucapkan selamat datang di KBB, semoga Study Komparatif ini bisa menambah wawasan bagi rekan-rekan semua, pungkasnya. **@frimars/ Yus

165 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*