PUPR Kab. Solok Halal Bihalal, Bupati Gusmal Minta Tingkatkan Pemahaman Agama

Kadis PUPR Kab. Solok Efia Vivi Fortuna bersama Bupati dan Wakil Bupati Solok.

Arosuka, Editor.- Berbagai program yang ada di dinas PUPR ini sangat bnyak manfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan hidup, diantaranya pembuatan jalan, irigasi, begitu juga prorek lainnya.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya saat menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas PUPR Kab. Solok yang digelar di Aula Dinas PUPR Kab. Solok, Rabu (12/6).

Lebih lanjut dikatakan bupati, mari bekerja ikhlas, bekerja cerdas serta bekerja keras untuk hasil yang baik dan maksimal. Lakukan pengawasan yang baik untuk setiap pekerjaan yang diserahkan kepada pihak ketiga / pemborong. Selain itu, diharapkan nantinya ada pengangkatan CPNS bagian teknis untuk dinas PUPR.

“Setelah kita menjalani ibadah selama bulan Ramadhan, semoga memasuki bulan syawal ini ibadah kita tetap meningkat. Mari sama-sama kita tingkatkan keimanan dan pemahaman agama kita agar menjadi mukmin yang lebih baik,” kata Gusmal. 

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kab. Solok Efia Vivi Fortuna dalam sambutannya menyampaikan, Halal bihalal ini kegiatan ucapan syukur setelah melaksanakan ibadah puasa. Semoga semua kembali fitri dan menjadi seorang muslim yang lebih bertanggungjawab.

“Mari sama-sama kita lebih meningkatkan ibadah kedepannya dan bertekad untuk bekerja lebih baik dan lebih maksimal lagi,” kata Efia Vivi Fortuna.

Kagiatan halal bihalal tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Solok, ulfadri nurdin, SH dan unsur pimpinan serta staf Dinas PUPR Kab. Solok. ** Rhian/Doni/Hms

164 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*