PTC Buka Bersama di Lapangan Tenis Sekora

Anggota dan pengurus PTC shalat Maghrib di lapangan tennis.
Anggota dan pengurus PTC shalat Maghrib di lapangan tennis.

Padang, Editor.- Pegiat olahraga tenis lapangan yang menyatu dalam wadah klub Padang Tennis Club (PTC), Jumat (10/5) berbuka bersama sembari latihan di Lapangan Tenis Sekora Komplek Pasir Putih Blok V/7 Tabing, Padang. Dalam berbuka bersama berlangsung pukul 17.45, dilanjutkan dengan shalat Magrib berjemaah yang disengaja membentangkan tikar ditengah lapangan tenis.

“Dari Shalat Magrib berjemaah, yang lebih dulu diawali dengan bermain tenis, cukup menyegarkan saat usai berbuka,” kata Humas PTC Agusmardi.

 Agusmardi yang akrab disapa Bung AG menjelaskan, pelaksanaan berbuka bersama partisipasi semua anggota PTC yang bescampnya di Lapangan Tenis Sekora. Mereka diantaranya adalah, Syafrizal B, Rufal, Dian Anjasmara, Putut Siswoto, Nurhasan. Bahkan selain Prof Ardipal dan Prof Syahrial Bakhtiar, Ketua Umum Pelti Sumbar juga turut hadir Prof Ganefri, yang sehari-harinya Rektor UNP itu.

Pelaksanaan berbuka bersama ini merupakan upaya untuk memperkuat ikatan atau hubungan silaturahmi antara keluarga besar PTC. “Kadang memang tidak disadari bahwa ada sesama kita tersakiti melalui buka bersama ini akan memberikan kesempatan luas untuk memperbaiki ketidaknyamanan hubungan yang ada sebelumnya,” ujarnya. ** Agusmardi

105 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*