PT Pos Indonesia Salurkan BLT Buat 896 KK di Nagari Simpang

Penyaluran BLT di Nagari Simpang.
Penyaluran BLT di Nagari Simpang.

Pasaman, Editor.- Dalam rangka membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease (Covid 19) di Nagari Simpang, Kecamatan Simpang Alahan Mati, Dinas Sosial Kabupaten Pasaman menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Pasar Simpang, Minggu (31/5).

Kadis Sosial Pasaman Amda Risman, SKM, SH, M Kes mengatakan, hari ini kita menyalurkan BLT Provinsi kepada 896 Kepala Keluarga penerima.  Nagari Simpang adalah nagari penerima jumlah BLT provinsi terbanyak di Pasaman.

“Mudah mudahan BLT ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka selama PSBB, apalagi sekarang sudah masuk Jilid III<” kata Amda Risman.

Sementara itu Kepala PT Pos Unit Bonjol, Dion Saputra kepada awak media mengatakan, untuk mempercepat sampainya BLT kepada masyarakat, Pt. Pos Indonesia  Unit Bonjol tetap melakukan pencairan walaupun dihari libur, kemarin di Nagari Alahan Mati dan hari ini di Nagari Simpang untuk bulan April dan Mei. Dimana masing KK menerima 1,2 juta.

“Kami juga melakukan antar lansung alamat bagi penerima BLT yang tidak bisa hadir, baik karna sakit atau penerima yang sudah lanjut usia. Hal ini sebagai bukti kami berusaha memberikan pelayan terbaik dan maksimal kepada penerima BLT,” jelas Dion.

Dalam pantauan media ini, proses pencairan berjalan dengan lancar dan masyarakat penerima BLT merasa puas atas pelayan yang diberikan oleh PT Pos Unit Bonjol walaupun menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat dimana setiap penerima wajib memakai masker dan menjaga jarak serta antri dengan teratur. ** Saiful Amri

368 Total Dibaca 5 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*