Proyek PUPR Kab. Kerinci di Koto Iman, Tanpa Plang dan Dikerjakan Asal Jadi




Proyek PUPR Kab. Kerinci di Koto Iman.
Proyek PUPR Kab. Kerinci di Koto Iman.

Kerinci, Editor,- Proyek PUPR Kabupaten Kerinci Bidang Cipta Karya Tahun Anggaran 2018 berlokasi di Desa Koto Iman tidak punya plang proyek dan terkesan dikerjakan asal asal jadi.  Sehingga masyarakat tidak mengetahui apa jenis pekerjaannya, rehab atau pembangunan baru.

Saat wartawan Editor meninjau di lokasi pada tnggal beberapa waktu lalu,  terlihat pekerjaan yang kerjakan tanpa ada pembongkaran bangunan irigasi  lama dan pekerjaan yang dilaksanakan oleh  rekanan/kontraktor, hanya menambah cor  beton permukaan irigasi lama sehingga mutu pekerjaan sangat rendah dan pekerjaan terindikasi  adanya penyimpangan.

Seperti yang dijelaskan oleh seorang warga Koto Iman yang tidak ingin disebutkan namanya saat ditemui di lokasi proyek menyatakan, pengerjaan proyek ini asal jadi saja tidak ada pembongkaran bangunan fisik lama, pengerjaannya main tempel saja.

Lebih lanjut diterangkan, selain itu proyek tersebut juga tidak memasang plang nama proyek, sehingga masyarakat tidak bisa mengawasi. Maka proyek ini terindikasi syarat adanya penyimpangan karena tidak transparan. ** Ramli

189 Total Dibaca 7 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*