Proyek Jalan Lingkungan Tahap I RSJ Prof. HB Saanin Padang, Selesai Tepat Waktu

Proyek Jalan Lingkungan Tahap I RSJ Prof. HB Saanin Padang, Selesai Tepat Waktu
Proyek Jalan Lingkungan Tahap I RSJ Prof. HB Saanin Padang, Selesai Tepat Waktu

Padang, Editor.- Peningkatan jalan lingkungan Rumah  sakit Jiwa HB Saanin, di aspal sesuai dengan kontrak kerja 20 Desember 2018. Hari Jum’at (21/ 12/2018)  lalu tim  Surveyor telah melaksanakan verifikasi.

“Kegiatan Tahap I  pengaspalan sudah selesai  dengan mutu aspal yang sesuai bestek. Jalan di lingkungan Rumah Sakit  Jiwa HB Saanin kelihatan lebih  lebih asri dan di gunakan oleh masyarakat banyak, terutama buat pasien yang datang. Untuk tahap   I di gunakan anggaran APBD  nilai 847.993.000,  tahun 2018 dengan  waktu pelaksanaan  75 hari kerja,  dikerjakan CV Rizki, Perencanan oleh CV.  Mutiara Karya   dan Pengawasan oleh  CV. Toal Citra Consultan .

Kita akan anggarkan  lagi peningkat tahap II pada tahun 2019,  di mana lingkungan kita masih  panjang, dari penahanan Turap rumah  sakit sampai paling  ujung rumah sakit. Sehingga  pelayanan kita lebih nyaman,”  ujar Ibrades yang akrab di sapa  Pak On.

Sementara itu pihak   kontraktor,  Rizki   mengatakan, sangat puas dapat proyek peningkatan jalan lingkungan rumah sakit  jiwa yang telah dikerjakan tepat pada waktu. Sehingga tidak ditemukan masalah saat kedatangan tim penilai Akreriditas saat penilaian Paripurna dari tim.

”Mudah mudah keinginan kita semua  dapat tercapai. Rumah Sakit Jiwa HB Saanin dapat predikat paripurna, dan kontraktor tetap  dapat Proyek Aspal tahap II,”  ujar Rizki.

Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang  yang di wakili Zul selaku pengawas, sangat senang dengan hasil kerja Proyek Aspal Tahap I   yang dikerjakan rekanan CV.  Rizki.  ** Afridon

304 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*