Pria A Terduga Pemakai Sabu, Ditangkap Tim Trantula Polres Tanah Datar

Pria A yang ditangkap Tim Tarantula Polres Tanah Datar.
Pria A yang ditangkap Tim Tarantula Polres Tanah Datar.

Batusangkar, Editor.- Pria berinisial A (36) warga Lompatan  Nagari barulak Kecamatan Tanjung Baru ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanah Datar, dipinggir jalan raya di Jorong Lompatan Datar Nagari Barulak Kecamatan Tanjuang Baru Selasa (3/8) sekitar pukul 18.30

A ditangkap  karena diduga sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkoba golongan I jenis sabu,hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmat Hari Purnomo melalui Kasubag Humas Polres Tanah Datar AKP  Desfi Arta kepada  media  lewat pesan whatsapp Rabu (4/8).

Penangkapan terhadap tersangka A berdasarkan adanya informasi dari masyarakat bawasanya  terduga sering menjual dan mengedarkan Narkotika jenis sabu di daearah tersebut Untuk menindak lanjuti informasi dari masyarakat maka Tim Tarantula Polres tanah Datar  yang dipimpin oleh KBO Narkoba Ipda Rahmat Hemulian ,SH.MH melakukan penyelidikan serta penangkapan .

Tim berhasil menemukan A yang sedang berdiri di pinggir jalan di Jorong Lompatan dan.

sewaktu  tim akan  mengamankan  A, pelaku sempat membuang 2 paket jenis sabu yang semula berada dalam genggamannya,kemudian tim mengambil 3 paket jenis sabu yang sempat dibuang tersangka  dengan disaksikan oleh Ketua Pemuda dan warga sekitar maka  A  tidak dapat mengelak dan mengakui bahwa 2 paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening  yang dibuangnya  adalah miliknya sendiri.

Pelaku A dan barang bukti berupa 2 (dua) paket Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan pelastik bening dan 1 (satu) Unit Handphon Android merek Oppo warna biru di bawa ke Polres Tanah Datar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada tersangka akan dikenakan  pasal 114 ayat 1, Jo 112 ayat 1, UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. ungkap Desfi Arta **Jum

100 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*