Prabowo Tunjuk Jon Firman Pandu Jadi Ketua Gerindra Kabupaten Solok

Arosuka, Editor. – Ucapan selamat dan dukungan mengalir deras kepada politikus Gerindra Jon Firman Pandu yang sebelumnya berjabatan sebagai sekretaris Gerindra Kabupaten Solok. Kini ia ditunjuk langsung oleh Prabowo sebagai Ketua Partai Gerindra Kabupaten Solok. Kabar pengangkatan Jon F Pandu tersebut langsung mendapat reaksi positif dari kader Gerindra Kabupaten Solok.

Prabowo Subianto menunjuk Jon Firman Pandu sebagai Ketua Gerindra Kabupaten Solok. Dirinya diberi mandat oleh Prabowo menggantikan Septrismen dengan SK bernomor 09-0288/Kpts/DPP-GERINDRA/2017 yang ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani. Selain Jon Firman Pandu, DPP Partai Gerindra juga menunjuk Hafni Hafiz, A.Md sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok serta pengurus harian dan pengurus dewan penasehat partai.

Berdasarkan Surat Keputusan  itu pula DPP Partai Gerindra menyatakan mencabut Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor 07-0100/Kpts/DPP – Gerindra/2015 Tanggal 23 Juli 2015 Tentang Susunan Pengurus Personalia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Solok.

Ketika ditemui di MPC Gerindra yang beralamat dijalan lintas sumatra KM 12 cupak Rabu (4/10), Jon Firman Pandu mengatakan, dirinya selaku ketua berharap kedepannya akan lebih baik, dirinya tidak akan mengganti kadernya sebelumnya, dia  berharap kedepannya agar menjadi lebih solid.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberika ucapan selamat dan suport kepada saya, Insyaallah kita akan rangkul seluruh kader, ini adalah amanah yg harus dilaksanakan dengan baik,  mudah mudahan gerindra kedepan lebih baik, sesuai dengan cita cita bersama, Gerindra menang prabowo presiden” ucap Jon Firman Pandu** Roni Akhyar

1422 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*