PPS Pemilu 2019 se Kab Solok Dilantik dan Dibekali

Wabup Yulfadri saat memberi sambutan pada pelantikan dan pembekalan PPS se Kab. Solok.
Wabup Yulfadri saat memberi sambutan pada pelantikan dan pembekalan PPS se Kab. Solok.

Arosuka, Editor.-  Pemilu tahun 2019 merupakan pemilu pertama serentak yang menggabungkan pemilihan DRP RI,  MPR RI,  DPRD kab/kota di seluruh Indonesia serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI. Menuju negara yang maju ditahun selanjutnya,  maka negara Indonesia membutuhkan orang-orang yang berintegritas dalam memimpinnya dan dari sekarang hal tersebut akan dimulai.

“Jangan sampai ada diantara kita keberpihakan dalam pelaksanaan pemilu nantinya terhadap calon-calon tertentu. Untuk itu Lakukan tugas sebaik-baiknya,  sebab ini amanah buat rekan-rekan semua dalam rangka melaksanakan dan mensukseskan pemilu nanti,” kata Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH dalam sambutannya pada pelantikan dan pembekalan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Solok Untuk Pemilihan Umum  Tahun 2019, bertempat Ruang Pelangi Kantor B upati Solok, Rabu  (7/3).

Lebih lanjut dikatakan, lakukan kerjasama yang baik dengan segala pihak yang terkait serta kerjakan tanggungjawab sesuai dengan tupoksi masing-masing.  Kepada seluruh kepala OPD terkait agar memfasilitasi program dan tahapan Pemilu tahun 2019 sesuai dengan tupoksi dari OPD yang dipimpin dan sesuai dengan ketentuan serta peraturan yang berlaku.

Sebelumnya ketua pelaksana Efrizon, S.H, M.Si menjelaskan, Pembekalan PPS untuk pemilu tahun 2019 se Kabupaten Solok dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan informasi kepada penyelenggara pemilihan umum di tingkat Nagari yang mempunyai integritas, profesionalitas dan akuntabel. Kegiatan diikuti oleh 250 orang yang akan dilantik dan 222 orang diantaranya juga akan ikut pembekalan.

Ikut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Solok, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Ketua KPU Kabupaten Solok, Kapolres Arosuka Kabupaten Solok, Kapolres Kota Solok, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Solok, Kepala Pengadilan Negeri Koto Baru, Kepala Pengadilan Negeri Solok, Kepala Pengadilan Agama Koto Baru, Ketua Panwaslu Kabupaten Solok dan Ketua Forum Wali Nagari. ** Febrian D’Gumanti/Doni/Hms

627 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*