PP Diharapkan Punya Intelektual dan Mampu Jaga Keamanan

Sukarami, Editor.- Pengurus Pemuda Pancasila (PP) telah mampu mengorganisir setiap pemuda/i di setiap Nagari, bergabung untuk membangun dan menjaga keamanan daerah dari segala aspek. 

Diharapkan PP juga dapat mensosialisasikan kesadaran dan ketaatan hukum kepada setiap lapisan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat memahami kehidupan berbangsa dan bernegara dan taat hukum. Pemuda Pancasila juga diharapkan  memiliki kemampuan intelektual dan kesadaran dalam pencerdasan terhadap masyarakat umum.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok pada Penyuluhan Hukum Ormas Pemuda Pancasila di Auditorium BPTP Sukarami, Rabu (30/8). Hadir pada kesempatan itu Kapolres Arosuka, Kajari Solok, Dandim 0309 diwakili Danramil 09/guntal, Kapt.  Inf. K.  Napitupulu dan Wakil Ketua DPRD Kab. Solok, Septrismen.

Lebih lanjut dikatakan bupati, PP diharapkan punya rasa yang peka dan kepedulian terhadap masyarakat, dan memahami makna dari pancasila serta dapat mengambil keputusan berdasarkan mufakat..

“PP diharapkan  mampu bekerja sama membangun dan menjaga daerah kita ini sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku,” pungkas Gusmal. ** Febrian D’Gumanti/Okraberia/Hms.

590 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*