Posyandu Kasih Bunda Dinilai Tim Tingkat Prov. Sumbar

Simpang Tanjung Nan Ampek, Editor.- Pim penilai lapangan kader posyandu berprestasi tingkat provinsi Sumatera Barat melaksanakan  penilaian terhadap kegiatan Posyandu di Kab. Solok bertempat di Nagari Simpang Tanjuang Nan Ampek,  Kecamatan Danau Kembar, Jum’at (4/8).

Hadir pada kegiatan tersebut  Bupati solok  H. Gusmal, SE. MM, Ketua TP PKK Provinsi Sumbar  Ny. Hj. Nevi  Irwan prayitno, Ketua TP PKK Kab Solok Ny. Desna Devi Gusmal, Anggota DPRD Kab Solok  Gusrial Abas, Kepala SKPD di lingkup pemerintah Kab Solok dan Camat Danau Kembar.

Dalam kata sambutannya Ketua Tim Penilai  Ny. Hj. Nevi Irwan Prayitno  menjelaskan, pelaksanaan penilaian meliputi,  Aspek Pokjanal dan Pokja Posyandu,  Aspek Kesehatan, Aspek KB, Aspek PKK, Aspek Partisipasi masyarakat,  Aspek penerimaan masyarakat,  Aspek Administrasi dan Aspek Kegiatan Kader Posyandu.

Sementara itu Bupati Solok Gusmal mengatakan, acara penilaian ini merupakan acara lanjutan dari rangkaian temu kader bulan Mei lalu di aula diklat DPMD Prov Sumbardan tujuan penilaian adalah untuk melihat kesamaan ekspose yang disampaikan oleh kader dengan keadaan di lapangan sebagai mana yang disampaikan oleh kader posyandu Kasih Bunda.

“Dengan ada penilaian ini kami berharap kedepannya Kabupaten Solok akan dapat lebih meningkatkan prestasinya, baik di tingkat kabupaten, provinsi dan insyaallah  ditingkat nasional kedepannya,” kata Gusmal, ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

 

773 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*