Porprov XV Usai, Kab. Padang Pariaman Raih Peringkat Kedua

Bupati Ali Mukhni bersama Wagub Nasrul Abit dan pelaksana Porprov XVI Pasaman Barat.
Bupati Ali Mukhni bersama Wagub Nasrul Abit dan pelaksana Porprov XVI Pasaman Barat.

Padang Pariaman, Editor.- Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menutup secara resmi Pekan Olahraga Provinsi  ke XV tahun 2018 Padang Pariaman, Rabu (28/11) di Gelanggang Olahraga  Sungai Sariak, Padang Pariaman.

Pertandingan sepakbloa pamungkas Porprov XV.
Pertandingan sepakbloa pamungkas Porprov XV.

Dalam sambutannya Wagub Nasrul Abit mengatakan, selama penyeleggaraan Porprov tidak ada masalah yang bersifat fatal yang terjadi seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan, meskipun ada beberapa kontingen yang mengeluh atas adanya atlet luar yang dipakai oleh kabupaten/kota di Sumbar.

“Ada kabupaten dan kota memanfaatkan Disdukcapil untuk merubah identitas atlit. Namun hal itu sudah diselesaikan dengan bermusyawarah oleh panitia, bahkan juga sudah diputuskan dengan melarang atlit tersebut untuk bertanding. Untuk itu, pada Porprov selanjutnya tidak ada lagi seperti ini, majukanlah atlet lokal kita agar bisa juga berprestasi,” kata Nasrul Abit.

Sementara itu Ketua Umum Porprov 2018, Ali Mukhni menyampaikan,  Alhamdulillah, Proprov  XV sudah selesai dilaksanakan dengan aman dan tentram selama berlangsung sejak tanggal 19 sampai 28 November 2018.

Ali Mukhni menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlit dan official serta seluruh elemen yang terkait dengan Porprov XV. Selain itu juga mengucapkan selamat kepada atlet yang sudah berhasil meraih medali dan bagi yang masih belum jangan berkecil hati, masih ada kesempatan Proprov 2020 di Pasaman Barat.

“Saya sebagai juga tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada semua panitia dan stakeholder yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan Porprov,”ucap Ali Mukhni.

 

** Afridon/Adv

 

512 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*