Pordasi Payakumbuh Gelar Muscab

Wawako Erwin saat menghadiri Muscab Pordasi Kota Payakumbuh.
Wawako Erwin saat menghadiri Muscab Pordasi Kota Payakumbuh.

Payakumbuh, Editor.-  Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz hadiri Musyawarah Cabang Pordasi Kota Payakumbuh sekaligus pembentukan kepenguruaan Pordasi Kota Payakumbuh periode 2020-2024 di Ngalau resto, Senin (02/03).

“Semoga hari ini terpilih kepengurusan pordasi yang baru yang bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Pariwisata daerah kita,” kata Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz.

Untuk itu, Wawako berpesan dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, nantinya kota payakumbuh akan menjadi barometer untuk olah raga berkuda tradisional dan nasional.

“Kita minta kepada pengurus yang baru nantinya harus membuat pengelolaan yang baik, khususnya sektor pariwisata, kita jadikan pacu kuda ini untuk menarik wisatawan ke payakumbuh,” ujar Wawako.

Lebih lanjut Erwin mengatakan, Pemko Payakumbuh serta Pordasi kota Payalumbuh nantinya juga harus memikirkan pertumbuhan ekonomi baru dengan adanya kegiatan tersebut.

“Wali Kota mengharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh pordasi ini bisa melahirkan kebahagian dan menghasilkan pundi-pundi ekonomi bagi masyarakat kita,” imbuhnya.

Dijelaskannya, Pemerintah Daerah (Pemda) selalu mendukung setiap kegiatan yang melibatkan warga Payakumbuh serta yang menghasilkan kemakmuran bagi masyarakat. “Pemko akan selalu memberikan dukungan, yang terpenting itu hubungan komunikasi yang baik dari penyelenggara dengan Pemerintah,” pungkas Erwin. ** Yus

205 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*