Polsek Sungai Pagu Gelar Giat Penegakan Perda Tentang Penggunaan Masker

Sosialisasi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 di Muara Labuh.
Sosialisasi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 di Muara Labuh.

Muara Labuh, Editor.- Polsek Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan laksanakan giat Penegakan Perda tentang Penggunaan Masker di masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah, terhadap kebijakan Pemerintah dalam menerapkan serta menjalankan aktivitas normal dengan memperhatikan Protokol Kesehatan mencegah Penularan Covid – 19, di wilkum Polres Solok Selatan.

Kegiatan pada hari Kamis (1/10) ini dipimpin langsung Kapolres Sungai Pagu, AKP Alfi Indra didampingi Wakapolsek, seluruh Kanit dan anggota yang berjumlah 13 orang, berlangsung mulai pukul 08.30 wib s/d 11.30 wib.

Sosialisasi dilaksanakan  pada lokasi di wilayah hukum Polres Solok Selatan yang dianggap tempat berkumpulnya masyarakat dalam melaksanakan aktivitas membeli kebutuhan sehari-hari. Yakni Pasar Muara Labuh Nagari Pasir Talang Selatan Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilalayh hukum Polsek Sungai Pagu Polres Solok Selatan,” jelas Alfi Indra.

Selain itu, lanjutnya, untuk memberikan pengamanan/pelayanan serta himbauan terhadap masyarakat yang melakukan aktivitas di Pasar Muara Labuh, harus mematuhi Protokol Kesehatan. Selaras dengan kebijakan pemerintah tentang Penegakan Perda tentang Penggunaan Masker dalam menjalankan aktivitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid – 19, di antaranya; Menjaga jarak aman 1 – 2 meter, Mengunakan masker, Pengecekan suhu tubuh, Menyiapkan tempat cuci tangan/hand Sanitizer dan  Membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum. ** Tiara/Sus

225 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*