Polsek Danau Kembar Stand By 24 Jam

Simpang Tj. Nan IV, Editor.- Pihak Kepolisian Resort Solok Sektor Danau Kembar melayani masyarakat 24 Jam 7 Hari 7 Malam. Kapolsek Danau Kembar IPTU. Darmansyah, SH melalui Kanit Reskrim Bripka Zulbaiki mengatakan akan melayani siapa saja dan kapan saja sesuai tugas dan wewenang polisi sebagaimana peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami dari kepolisian siap melayani dan melindungi keselamatan jiwa raga, harta benda, masyarakat dan lingkungan hidup dari gangguan ketertiban dan bencana dengan tetap menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia,” ujar Kapolsek melalui Kanit Reskrim, Bripka Zulbaiki, Sabtu (21/5).

Terkait ada dugaan pihak kepolisian yang bertele-tele dalam penanganan kasus yang dilaporkan masyarakat, Kanit Reskrim Polsek Danau Kembar, Bripka Zulbaiki menjelaskan tidak akan mengabaikan kasus-kasus yang ditangani pihaknya dan berjanji akan mematuhi aturan hukum yang berlaku sebagaimana diatur oleh UU Nomor 2 Tahun 2002 Tenyang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Setiap ada pengaduan maupun laporan dari masyarakat, kami siap 24 Jam. Kami ada 7 Hari 7 Malam. Silahkan datang dan kami layani. Selain kerja kami diatur undang-undang kami berkewajiban melindungi semua orang sesuai tugas pokok kami (Kepolisian, Red). Tidak ada satu kasuspun yang kami abaikan di polsek, namun masyarakat harus mengerti prosedur dan mengerti bahwa proses itu membutuhkan waktu”, ungkap Bripka Zulbaiki kepada media ini.

Ketika Editor menyambangi Kantor Polsek Danau Kembar Pada Sabtu (21/5/2016) terlihat kantor dalam keadaan tertutup rapat namun anggota kepolisian setempat ada didalam ruangan kantor. Bripka Zulbaiki menjelaskan, pintu kantor tertutup karna dinginnya udara diwilayah tersebut, namun hal itu tidak membuatnya berhenti memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Udara dingin membuat kami menutup pintu kantor. Namun kami tidak menolak siapa saja yang datang dan kami selalu menerima laporan serta bertindak kapanpun dibutuhkan. Stand By 24 Jam 7 Hari 7 Malam,” kata Bripka Zulbaiki.** Risko Mardianto

1209 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*