Polres Tanah Datar Bekuk Lagi Empat Pengedar Narjoba

Batusangkar, Editor.- Semenjak bertugas sebagai Kapolres di Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas telah bertekad untuk memberantas  narkotika di Bumi Luhak Nan Tuo. Hal ini dibuktikannya  dengan keberhasilan jajarannya dengan membekuk empat pelaku pengedar dan pemakai barang haram tersebut, Selasa (1/8) pukul 16,45 WIB.

Dalam keteranganya kepada awak media  Kapolres Bayuaji yang didampingi oleh Kasat Narkoba AKP Alyusri mengatakan, “kita berhasil mengamankan 4 orang pelaku penyalahgunaan narkotika di Jorong Simpuruik Nagari Simpuruik Kec. Sungai Tarab Kab. Tanah Datar, Setelah mendapat laporan dari masyarakat dia  bersama anggota res narkoba menuju kelokasi yang dilaporkan. Ternyata apa yang dilaporkan masyarkata tersebut benar. Di lokasi kita menemukan 4 orang sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu.”

Ditambahkannya, keempat pelaku masing-masing  Agus Pribadi yang biasa dipanggil Agus Guru (31 th), warga Jorong Mandahiling, Nagari Pagaruyung Kec. Tj. Emas, Dian Saputra dengan panggilan Ucok ( 32 th), warga Jorong Simpuruik Nagari Simpuruik Kec. Sungai Tarab, Akhnas dengan panggilan  As, (41 th), Nan Ampek, warga Jorong Nan Ampek Nagari Pagaruyung Kec. Tj. Emas  dan  Eki Yulianto Dwi Saputra (23 th) warga Jorong Lantai Batu Nagari Baringin Kec. Lima Kaum,  saat ini telah ditahan di Mapolres Tanah Datar.

“Bersama mereka kita juga menemukan barang bukti berupa Sabu-sabu seberat lb kr 15,15 gram  yang dibagi dalam 11 paket terdiri dari 2 paket besar, 9 paket kecil, 1 plastik bungkus bekas sabu , 1 unit timbangan digital , 4 buah korek api gas , alat hisap sabu, ” lajut Bayu.

Lebih lanjut dikatakannya, Polri tidak main-main dalam memberantasan pereadaran narkotika di wilyah hokum Polres Tanah Datar. Dalam bulan ini saja sudah 4 kasus penyalahgunaan narkotika berhasil dibongkar.

“Sekali lagi saya ingatkan, agar para pelaku dan pengedar narkotika untuk menghentikan kegiatannya, karena apabila tertangkap kami tidak akan segan-segan memberikan hukuman yang berat,” tegas Bayuaji

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada pihak yang berwajib bila melihat adanya kegiatan-kegiatan berupa pesta narkoba ataupun adanya peredaran narkoba dilingkungannya.** Jum

1105 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*