Polres Solok Kota Hijaukan Kawasan Laing

Wako Zul Elfian saat menyiram pohon yang baru ditanam.
Wako Zul Elfian saat menyiram pohon yang baru ditanam.

Solok, Editor.- Polres Solok Kota melakukan penhijauan di wilayah Satlantas Polres Solok Kota di Laing dengan menanam 1000 pohon. Tak hanya pihak Polres, Walikota Solok Zul Elfian, SH, M.Si serta turut hadir menanam sejumlah pohon di lahan kosong tersebut. Jum’at (10/1)

Kapolres Solok Kota  AKBP Ferry Suwandi, S.Ik dalam laporannya menjelaskan, kegiatan-kagiatan seperti ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan semua pihak untuk menjaga lingkungan, agar lingkungan ini tetap ada keseimbangan alam. Apabila tidak ada keseimbangan alam, maka akan menjadi potensi ancaman bagi kehidupan manusia seperti bencana alam.

“Sengaja kami mengundang anak-anak TK kesini guna membudayakan kepada mereka tentang arti menanam dan sadar lingkungan,” ungkapnya.

Disisi lain, Walikota Solok Zul Elfian, SH, M.Si mengungkapkan, Pemerintah Kota Solok mengapresiasi dan mendukung aksi penanaman pohon yang digelar di Satlantas Polres Solok Kota ini. Tentunya kegiatan ini sebagai wujud nyata dari kepedulian terhadap lingkungan.

“Aksi Penanaman pohon ini merupakan kegiatan sebagai wujud kepedulian untuk upaya penghijauan Kota Solok dan semoga nantinya tanaman ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kehidupan kita semua” ungkap Wako.

Diakhir sambutan Wako mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sadar lingkungan dan menjaga alam kita sehingga terhindar dari segala bencana alam. ** Suhardi Syam

410 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*