Polres Solok Arosuka Gelar Operasi Cipkon

Operasi Cipkon Polres Solok Arosuka.
Operasi Cipkon Polres Solok Arosuka.

Lubuk Selasih,Editor.- Untuk mengantisipasi tindak kriminal serta menciptakan situasi kondusif ,Polres Solok Arosuka Gelar Operasi Cipta Kondisi Di jalan Lintas Solok Padang KM 15 Lubuk Selasih, tepatnya di depan Mapolres Solok Arosuka. Kamis (19/4).

Dalam pelaksanaan operasi Cipkon tersebut,Polres Solok Arosuka  melibatkan semua anggota,mulai Dari Sat Lantas,Sat Shabara,Reskrim serta dari bagian provost.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Fery Irawan.SIK melalui Kasat Bimas AKP Jumadi yang dihubungi Editor Via Whatsaps, membenarkan kegiatan tersebut.

“Tujuan ops cipkon adalah untuk memastikan situasi kondisi negeri ini khususnya jajaran Kab. Solok benar-benar aman kondusif, mengingat Kab. Solok merupakan wilayah transit narkoba dan lain-lain,” ucap AKP Jumadi

Lebih lanjut dikatakan AKP Jumadi yang  memimpin kegiatan tersebut, target dalam operasi cipkon tersebut tidak hanya memeriksa kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM saja,namun Dalam operasi cipkon satuan polisi polres solok juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan untuk memastikan hal-hal yang berbau kriminalisasi seperti sajam,ranmor,narķoba,senpi serta hal akan mengakibatkan tindak kriminal.

“Dalam pelaksanaan Operasi Cipkon pada Hari Kamis tanggal 19-4-2018 di depan Mapolres Solok, alhamdulillah berjalan lancar dengan hasil Tilang 8, BB 5 STNK & 3 SIM,” jelasnya. **Roni Akhyar

842 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*