Polres dan Insan Pers Tanah Datar Warnai HPN 2018 Dengan Bhakti Sosial

Kasat Lantas AKP Yulandi Rusadi, SH .
Kasat Lantas AKP Yulandi Rusadi, SH .

Batusangkar, Editor.- Hari Pres Nasional (HPN) ke 70 yang peringatannya dilaksanakan di Kota Padang pada awal Februari 2018 ini mendapatkan apresiasi dari Polres Tanah Datar, dengan ikut berpartisipasi bersama para wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar melakukan bhakti sosial, menyantuni keluarga  yang kurang mampu  di sekitar kota Batusangkar pada tanggal  3 Februari 2018 mendatang.

Kepedulian dari Kapolres Tanah datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas terhadap kegiatan Hari Pers Nasional (HPN),  mendapat sambutan yang antusias dari para insan pers yang bertugas di Batusangkar saat berbincang-bincang dengan Kapolres yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP  Yulandi Rusadi, SH di ruang kerjanya Kamis (25/1)

Dalam bincang-bincang tersebut  Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas melalui Kasat Lantas AKP Yulandri Rusadi menyatakan, dalam rangka  memperingati HPN ke 70 pada tanggal 9 Februari 2018 nanti, salah satu agenda yang akan digelar oleh Polres Tanah Datar bersama insan pers  adalah  kegiatan bhakti sosial.

“Maka hari ini  kami dari Polres sengaja mengundang rekan-rekan dari pers yang bertugas di Kabupaten Tanah datar untuk sama –sama ikut mempersiapkan  acara bhakti sosial yang direncanakan pada atnggal 3 Februari mendatang. Kegiatan Bhakti Sosial tersebut adalah menyantuni keluarga yang kurang mampu,“ ungkap Yuliandi Rusadi

Ditambahkan Yuliandi.Bhakti Sosial ini merupakan wujud hubungan yang harmonis  antara polres Tanah datar dengan para insan pers selama ini di Tanah Datar. ”Kegiatan ini pertama kalinya dilakukan dalam memperingati HPN  di Kabupaten Tanah Datar  yang dilakukan oleh Polres dan Insan Pers. Direncanakan pemberian santunan akan diserahkan lansung oleh Kapolres beserta para awak media yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar,” ujar Yuliandi.

Ketua PWI Tanah Datar Yusnaldi  mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Tanah Datar bersama insan pers yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar ini.  ia berharap kemitraan dan kerja sama antara Polres dan insan Pers yang selama ini telah terjalin dengan baik  bisa dilanjutkan untuk kedepannya dan hal ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama.

“Untuk itu saya atas nama seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Tanah Datar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Tanah Datar atas suppor dan kerjasamanya selama ini dengan insan pers, dalam memberikan informasi aktifitas yang telah dilaksanakan oleh Polres dalam tugas dan fungsinya sebagai Harkamtibmas dan juga sebagai aparat penegak hukum.” ujar Yusnadi  ** Jum

 

752 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*