Polres Agam Siap Laksanakan Operasi Lilin

Lubuk Basung, Editor.- Jajaran Polres Agam siap mengamankan Operasi Lilin 2017 di wilayah hukum Polres setempat dalam perayaan Natal dan tahun baru 2018 mendatang. Operasi ini akan berlangsung sejak 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 mendatang.

“Sejumlah itik akan dilakukan pengamanan ekstra oleh jajaran Polres Agam bersama TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP,” kata Ferry Suwandi kepada Editor Kamis (21/12).

Kawasan yang dijadikan target pengamanan tidak saja kelancaran arus lalulintas, juga potensi kerawanan lainya di beberapa objek wisata yang ada, seperti Pantai Tiku, Muko-muko Tanjung Raya, Simpang Tigo Lubuk Basung dan lainnya. Selain itu, kerawanan bencana alam juga menjadi perhatian agar  seluruh daerah kondisinya aman, dan masyarakat damai menikmati liburan akhir tahun dan lainnya.

“Dalam mewujudkan rasa aman dan damai selama masa akhir tahun tersebut tidak saja bagian tugas dari aparat, juga kalangan masyarakat ikut berperan serta di lingkungan masing-masing, supaya situasi kondusif, aman dan lancar dapat dirasakan masyarakat,” katanya.

Sekalipun secara umum situasi di wilayah Polres Agam tidak menampakkan gejala penyimpangan di berbagai lini, baik dari segi kemacetan, keamanan lingkungan dan lainnya, semua jajaran Polres Agam dan komponen lainnya akan bekerja ekstra keras, sehingga semua daerah dalam kondisi aman dan terkendali.

“Diharapkan gabungan personil dalam Operasi Lilin 2017 ini dapat menjamin kenyaman dan keamanan masyarakat sepanjang libur natal dan tahun baru,” katanya. ** Yanto

 

646 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*