Polda Jambi Diminta Usut Langsung Indikasi Korupsi di Kab. Kerinci

M. Sidik, SH.
M. Sidik, SH.

Sungai Penuh, Editor.- LSM Gasak  minta Polda Jambi untuk turun ke lapangan untuk mencek  sejumlah kasus indikasi korupsi yang dilaporkan ke Polres Kerinci. Diantaranya indikasi penyelewengan dan penyalahgunaan Dana Desa di Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Saya sebagai pimpinan sangat kecewa atas kinerja pihak kepolisian atas semua laporan yang diberikan, terutama tentang penyelewengan dan penyalahgunaan Dana  Desa oleh beberapa orang Kepala di Kab. Kerinci dan Kota Sugai Penuh yang berjumlah ratusa juta,” jelas Ketua LSM  Gasak  M. Sidik ,SH  kepada Editor dd Sungai Penuh, Jum’at (31/8).

Menurut dia, data penyalahgunaan dana desa tersebut diperolehnya  dari turun langsung ke lapangan setelah mendapat informasi dan laporan masyarakat. Terutama dalam pelaksanaan pembangunan sarana pisik yang tidak sesuai dengan perencanaan.

“Tidak ada satupun laporan LSM Gasak yang sampai ke pengadilan. Ketika ditanyakan ke pihak kepolisian Polres Kerinci, jawabnya — tunggu saja, kasus itu masih dalam proses —. Dari itu kami meminta pihak Polda Jambi yang langsung tutun tangan, agar masalah korupsi dana desa di Kab. Kerinci dan Sungai Penuh bisa terkuak demi rasa keadilan,” kata M, Sidik, SH. ** Parles

480 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*