Pohon Tumbang di Bukittinggi, Satu Unit Mobil Truk Tertimpa

Pohon Tumbang
Pohon Tumbang

Bukittinggi, Editor.- Sudah saatnya Pemko Bukittinggi melalui Dinas Lingkungan Hidup untuk mengamati dan membersihkan pohon pohon yang berpotensi mendatangkan bencana.

Seperti yang terjadi Selasa 12/1/2021. pukul 21.00 WIB, sebuah pohon yang tumbuh di pinggir Jalan Abdul Manan Sarojo

Satu unit mobil dikabarkan tertimpa pohon tumbang di , Sarojo, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi, tumbang menimpa satu unit mobil truk, untung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Menurut Petugas Pusdalops BPBD Bukittinggi, Kevin mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa 12 Januari 2021.

“Benar, ada mobil tertimpa pohon tumbang. Namun tak ada yang terluka akibat kejadian ini,” katanya saat dikonfimasi awak media.

Dikatakannya, mobil yang ditimpa pohon, kebetulan saat itu melintas di kawasan tersebut. “Mobil berisi 3 penumpang, kacanya pecah dan lecet di bagian atapnya karena tertimpa pohon,” kata Kevin.

Akibat kejadian ini, lalu lintas sempat terhambat sebelum BPBD Bukittinggi bersama pihak terkait lainnya mengevakuasi material pohon.

Dalam beberapa hari terakhir, cuaca di Bukittinggi memang buruk sehingga BPBD meminta warga atau pengendara, tetap waspada saat berada dekat pepohonan, himbaunya. **Widya

69 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*