PMI Pasaman Terima Bantuan Mobil Dari PMI Sumbar

Penyerahan bantuan mobil dari PMI Sumbar kepada PMI Kab. Pasaman.
Penyerahan bantuan mobil dari PMI Sumbar kepada PMI Kab. Pasaman.

Lubuk Sikaping, Editor.- Markas PMI Pasaman menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Disinfektan dan Mobil Operasional lengkap dari PMI Sumbar, Kamis 7/5.

“Alhamdulillah,hari ini kita menerima bantuan dari mobil operasional dr PMI Sumbar. Insyaallah,besok kita akan kembali melakukan penyemprotan disuluruh wilayah Pasaman sesuai dg jadwal dan tempat sasaran yang telah di susun oleh kepala Markas,” Ketua PMI Pasaman H Atos Pratama.

Menurut dia, sasaran utama penyemprotan PMI kali ini adalah sarana ibadah mesjid dan musholla serta fasilitas umum seperti pasar pasar nagari. Selain itu PMI Pasaman juga mensosialisakan kepala masyrakat tentang bahaya Covid 19 dan kepatuhan masyarakat terhadap pelaksanan PSBB di Pasaman.

Kepala Markas PMI Pasaman H Ferhadi,SH didampingi Bendahara H Asril Amir,M Si mengatakan walaupun tahun ini PMI belum mendapatkan dana hibah dari pemda pasaman tapi kita tetap akan berusaha melakukan aksi maksimal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19. ** Saiful Amrri

284 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*