PMI Kabupaten Solok Laksanakan Muscab

Arosuka, Editor.- Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kab. Solok melaksanakan Musyawarah Cabang untuk memilih pengurus masa bhakti 2017 – 2022 bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kab Solok, Arosuka, Rabu (9/8).

Hadir pada kesempatan itu Bupati solok  H. Gusmal, SE, MM, Ketua PMI Sumbar diwakili Drs. Sultani Wirman, Ketua TP PKK KabSsolok Ny. Desna Defi Gusmal, SH, Kadis Kesehatan Kab Solok  dr. Sri Efianti dan Ketua PMI Kab Solok  Drs. Asrizal, MM.

Dalam kata sambutannya Bupati Solok Gusmal, SE. MM mengatakan, PMI perlu membangun kerjasama dengan instansi lainnya seperti dinas sosial dan BPBD. Program PMI harus  singkronn dengan program dinas kesehatan, sosial dan BPBD sehingga ketika ada bencana bisa berjalan besama-sama.

“Seorang pengurus PMI harus memiliki rasa kepekeaan dan cepat yang tinggi terhadap lingkungan sekitar. Saya sering melihat anggota PMI selalu ada di saat ada musibah atau bencana untuk itu kedepan pengurs PMI ini harus benar-benar orang yang mau bekerja dan mendedikasikan diri dan pikirkan untuk PMI Kab Solok,” kata Gusmal. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

710 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*