PLC Region Payakumbuh Touring ke Singkarak

Payakumbuh, Editor.- Untuk mempererat tali kekeluargaan sesama anggota dan kebersamaan,  Penari Lintas Community Region Payakumbuh adakan acara touring ke Danau Singkarak dan Bukik Cinangkiak Solok.

Acara Touring ini diikuti sekitar 25 dari berbagai macam armada yang masing masing anggota membawa anggota keluarga, diikuti sangat antusias oleh anggota PLC Region Payakumbuh dan start dari Basecamp PLC kota biru di jalan by pass Subarang BPayakumbuh.

Seperti yang dijelaskan oleh Medio Agusta yang juga salah seorang pengurus atau yang lebih dekenal dengan Admin daerah Payakumbuh  kepada wartawan, acara touring ini dikemas secara sederhana. Di Singkarak makan bersama seluruh anggota PLC kota Payakumbuh dengan seluruh keluarga.Setelah makan seluruh anggota mandi mandi di tepian danau singkarak. Walaupun dalam cuaca hujan tidak mengurangi rasa bahagia mereka. Dengan acara ini sangat terasa kekompakan dan kebersamaan sesama Anggota karena mereka membaur dalam keluarga besar PLC kota biru tidak ada perbedaan disana.

Dari Singkarak acara dilanjutkan ke Panaroma Bukik Cinangkiak. Disini mereka menikmati Keindahan Danau Singkarak dari ketinggian. Di Bukik Cinangkiak ini Rombongan Touring PLC Kota biru Sudah Ditunggu oleh Anggota PLC kota Solok.

Dalam acara ini PLC kota Biru juga menyempatkan membezuk anggota dari Region Kota Budaya yang terbaring sakit di Rumah sakik Hanafiah Batusangkar.Anggota yang sakik tersebut merupakan salah seorang pendiri PLC (Pilot Darat).

Terakhir Rombongan Touring juga sempat bersilaturahmi ke BC kota Budaya Batusangkar yang disambut pengurus dan anggota PLC Batusangkar.

Kedepannya para anggota PLC kota biru bertekat touring ini bisa diulang lagi tapi dengan rute ke pulau Jawa.** Yus/Med

956 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*