PLC Payakumbuh Gelar Aniversary 2 di Ngalau Indah

Aniversary Kota Biru
Aniversary Kota Biru

Payakumbuh, Editor.- Penari Lintas Community (PLC) Region Payakumbuh yang lebih dikenal dengan Kota Biru  rayakan 2 tahun berdirinya Basecamp mereka. Annivesari 2 tahun ini diadakan di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Payakumbuh.

Acara ini dihadiri member penari lintas dari berbagai daerah diantaranya member penari lintas region Dumai, Duri, Rohul, Padang, Solok, Batusangkar, Bukittinggi, Maninjau, Sijunjung. Pasaman Barat, Pasaman Timur dan perwakilan dari daerah lainnya.

Dedi Aulia SH selaku ketua Panitia Anniversari BC Penari Lintas Kotabiru mengucapkan terima kasih kepada semua member plc kota biru yang telah bekerja keras mewujudkan terselenggaranya acara ini. dan juga semua pihak yang telah membantu dan mesponsori terlaksananya  acara tersebut.Dan juga kepada undangan dari berbagai daerah yang telah menyempatkan hadir pada acara bahagia tersebut.

Sementara itu Yunikha Ananda selaku Perwakilan Admin Kota Biru dalam sambutannya mengatakan ”member Penari lintas Community di payakumbuh diawal berdirinya jari seiring berjalannya waktu member pun kian bertambah sehingga saat ini member penari lintas kota biru telah berjumlah lebih kurang 250 orang”.Berkat kerjasama seluruh member akhirnya didirikanlah basecamp penari lintas untuk kota payakumbuh yang terletak di jalan By Pass Subarang batuang Payakumbuh.Basecamp ini berfungsi sebagai tempat silaturahmi sesama member penari lintas dan juga tempat persinggahan bagi member daerah lain yang melintasi kota Payakumbuh.

Pada acara ini juga dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Payakumbuh yang dalam hal ini diwakili oleh Kanit Dikyasa IPDA Eldrinawati.Dalam sambutannya Kanit Dikyasa berharap “kedepannya PLC bisa menjadi mitra dalam dalam mewujudkan tertip berlalu lintas.Karena Penari lintas otomatis berhubungan lansung dengan lalu lintas.Dan juga Kanit Dikyasa ini berharap PLC Menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas”.

Salah satu Admin Pusat PLC Edy Sahputra berharap semoga kedepannya Member PLC bisa Saling menjaga nama baik komunitas di tengah tengah masyarakat dan bisa saling menjaga kekompakan.

Acara tersebut juga diisi dengan berbagai games yang dikemas apik oleh Para Kartini PLC Kota biru dengan para peserta keluarga besar PLC dari berbagai daerah, dengan hadiah yang menarik.Disamping itu juga dihibur Artis kota payakumbuh yang diiringi Orgen Tunggal yang juga sudah punya nama di kota Payakumbuh IDOLA Dj.Happy Anniversary BC Penari Lintas Community region Kota Biru. ** Med/Yus

1084 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*