PLC Gelar Anniversary ke 2 di Batusangkar

Batusangkar, Editor.- Komunitas Penari Lintas Community yang biasa disingkat dengan PLC adakan acara Anniversary yang ke 2 di Bumi Perkemahan Pagaruyung Batusangkar pada akhir Oktober lalu.

Penari Lintas Community ini merupakan sebuah Forum Silaturrahmi pemilik, pengguna dan pecinta angkutan darat tanpa struktur organisasi didalamnya dan untuk mengontrol komunitas ini dinamakan dengan Admin yang dipilih oleh anggota.

Acara Anniversary yang ke 2 yang dikemas secara sederhana ini dihadiri ribuan anggota PLC se Indonesia. Dalam sambutan sebagai Ketua Pelaksana Siswanto (Pilot Darat) yang juga salah seorang pendiri PLC mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat Anggota PLC yang telah meluangkan waktu dan biaya buat menghadiri acara Anniversary, sehingga sesama anggota bisa bertatap muka dan berjabat tangan. Acara ini selain merayakan hari jadi juga untuk mempererat Silaturahmi sesama anggota PLC.Semoga dengan acara ini PLC semakin kompak dan semakin dikenal masyarakat khususnya Pengguna jalan raya.

Acara Aniversary yang kedua ini dipercayakan kepada tuan rumah region Batusangkar.Beecoler yang tergabung dalam ADMIN 9 dalam sambutannya sangat mengapresiasi region Batusangkar dalam pelaksanaan acara Anniversary ke 2. Berkat kerjasama sesama anggota PLC Batungsangkar  dan didukung anggota PLC se indonesia Acara perayaan hari jadi yang kedua bisa terlaksana.kedepannya acara yang sama akan digilir setiap region.

Acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal dan games yang diikuti keluarga besar PLC.Dalam kesempatan itu juga diserahkan Penghargaan dari ACT untuk PLC yang ikut berperan aktif memberikan kepedulian untuk kemanusian Rohingnya.

PLC berawal dari Grup Facebook yang anggota awal hanya belasan orang.Grub yang diawalnya berdiri dengan tujuan mempererat silaturhami sesama pengguna jalan raya didirikan oleh Beecoler bersama Adeq Eka Putra, Mayoe Emperor, Pilot Darat dan Oel Rangtangaya.

Seiring berjalan waktu Anggota PLC pun kian bertambah. Diawal berdiri cuma belasan orang  dan saat ini anggota PLC telah mencapai 8 ribuan anggota yang berasal dari seluruh penjuru indonesia. Dengan begitu banyaknya anggota yang tergabung pada PLC, maka untuk lebih memudahkan kontrol Admin pun ditambah menjadi 9.  Edy Sahputra, Jul Apri Bomba dan Afdal pun diangkat menjadi Admin, ujar BeeColer yang menceritakan sejarah berdirinya PLC kepada wartawan.

Untuk kedepannya Beecoler  berharap PLC berjalan kearah yang lebih baik sehingga bisa lebih diterima oleh masyarakat dan berharap menjadi pelopor Tertib Berlalu lintas. Kepada anggota beecoler  juga berpesan  utamakan silaturahmi sesama anggota jaga selalu kekompakan  jaga nama baik  komunitas dan biasakan tertib berlalu lintas. Semakin banyak kegiatan kegiatan sosial yang bermanfaat  bagi masyarakat. ujar Bee yang diamini Admin yang lainnya.** Yus/Med

1064 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*